_let me show yoU_

_let me show yoU_
I like camera,,so much !

27.5.10

,yang ingin saya utarakan ,,entah pada siapa ,

.pernah berpikir kenapa selalu saya gak ?.
.saya sering .

entahlah ,,kadang pertanyaan itu sering muncul ,seperti :
"saya sudah berusaha mengerti dia dg berusaha mengerti keadaannya ,,
saya juga sudah berusaha mengerti dia (yg lain) dengan mengikuti apa yang dia inginkan ,,
tapi pernah tdk mereka berpikir_
bagaimana keadaan saya ?
apa yang saya harapkan dari mereka juga ?,sama seperti harapan mereka pada saya ?
apa yang terjadi pada saya ?
apa yang saya usahkan pada mereka ?
apa yang saya inginkan ?
bagaimana perasaan saya ?
bagaimana kondisi saya ?"

huh !!
kadang saya ingin marah ,,
bukannya saya lebih berhak dari mereka ?
tapi kemudian apa yang saya inginkan dari kemarahan saya itu ?
tidak ada ,jadi untuk apa ?

hah !
saya lelah ,
sungguh ,,saya ingin berehenti memikirkannya .
tolong .
saya mohon .
kegagalan yang telah saya lakukan telah banyak menghantui dan menyita pikiran saya ?
lalu apa lagi yang kalian inginkan dari saya ?
tidak cukup kalian melihat kondisi saya seperti ini ?hah ?.
saya tahu kondisi kalian ,,tapi kalian juga tahu kondisi saya ?.

ancaman kalian ttg_sesuatu buruk yang akan kalian lakukan,yang membuat org yang mendengar jadi cemas dan kawatir_itu juga menjadi beban saya .

APA YANG SEBENARNYA KALIAN INGINKAN DARI SAYA ?!!APA LAGI ?!!

kenapa harus saya ya Allah ,,kenapa harus org2 itu ?.
sebenarnya apa ini ?.




saya ingin berhenti .
entah berhenti bgmn ,yang jelas saya ingin berhenti .

Tidak ada komentar: