_let me show yoU_

_let me show yoU_
I like camera,,so much !

18.5.10

_telLing .

_

huhuhuh,,,

entahlah ,,hanya ingin berbagi tentang apa yang saya alami 2 hari ini.
masalah masa depan ,,masalah berbakti pada orang tua ,,masalah kesenangan ,,masalah anak muda ,,masalah cita-cita ,,masalah harapan ,,masalah keinginan ,,masalah kebutuhan ,,masalah tuhan .

,, 2 hari yang lalu ,,
saya baru saja datang dari bimbel ,dah malem ,pukul 7an .
dudug2 sebentar ,kemudian hp buny ,,"jes jes jes "(lagunya garasi yang hilang judulnya..maksudnya judlnya hilang).
"hallo ?assalamualaikum"
"waalaikumsalam ,,adeg?"
yap ,,itu adalah ayah saya .
inti dari pembicaraan malam itu :
"bukan memaksa adeg untuk kuliah di tempat yang tidak adek inginkan ,,tapi apa salahnya mencoba mendaftar di "TIIIIT" yang penting sekarang ada pegangan lah "
"tapi kan kalau masuk harus baya rOm ?trus gimna ?
"udahlah ,,uang kan rOmo yang nyari ,,adeg tugasnya belajar ,,yah ,,yakin wes .Allah tuh maha kaya deg .ya ?"
"iya deg ,,terserah rOmo "

seerrr....
langsung pengen nangis rasanya !
GILA !!!
aku bkin orang tuaku bgg mkirin aku !
durhaka gak seh aku iki ?!!
hiyah ,,,,

,, 1 hari yang lalu ,,
inti dari pembicaraan kami :
"belajar yang tenanan ya di sana deg ,,di sini romo sama mama gak bisa tidur mikirin adeg tuh mo kuliah dimana "
ya Allah ,,serrr serrr lagi atiku iki !!

huft ,,,,
pokoknya harus berjuang !!
saya akan berusaha buktikan !
saya tidak akan mengecewakan kalian lagi !
insya Allah ,,,


hm ,,,,,langsung muter kabeh permasalahan yang tadinya qu simpen ,,keluar lagi ,,

huft ,,,gmn2 harus bertahan hidup kayak gini ,,,demi orang tua saya !!
betul tidak .
hahahah ,,
saya PASTI BISA .

=]

Tidak ada komentar: