_let me show yoU_

_let me show yoU_
I like camera,,so much !

18.5.10

_du2L_

_asli wes !!

hum ,,,
tidak pada paham .
tapi saya tidak boleh memaksa kan ?
yap !
(mulai geje)

_sepertinya gagaL lagi .,
bukan pesimis ,,tapi tidak ingin memanjakan diri dengan harapan yang geje ,,
tetap berharap ,,
tapi harapan saya ,,saya gantung dekat sekali dengan dengan pikiran saya tentang kegagalan yang seperti dulu-dulu itu .

bukan bermaksud putus asa ,,karena saya tidak mau tidak disukai Allah karena saya menganut sesuatu yang tidak di sukai_Nya .
juga bukan bermaksud membiarkan alam mengabulkan pikiran saya itu ,,tapi hanya berjaga-jaga ,,agar ketika terjatuh nanti saya dengan mudah bangkit ,,karena sakitnya yang tidak terlalu sakit .

saya akan bersemangad dan berusaha kuk .
saya yakin akan ada sesuatu yang diberikan Allah sama saya ,
masih terbungkus rapi didalam kotak berwana hijau pupus itu .
saya yakin itu yang sebenarnya saya butuhkan ,,
yang mungkin juga sangat saya inginkan dan yang terpenting itu yang terbaik untuk saya .


rOmo ,,mamA ,,,tunggu sebentar lagi yah ,,
jangan sedih juga ,,
jangan bingung juga ,,
saya akan mengusahakan akan mempersembahkan yang terbaik yang saya bisa .
saya janji ,,
saya janji ,,
saya JANJI .

Allah ,,bantu saya .=]



saya PASTI BISA !!
=D .

2 komentar:

Anonim mengatakan...

,,pokoke jok sutup asa !!!

,,oke ?.
hehehe

eno mengatakan...

aaaahhhh! cintaaah~
*apadeh gue lebay banget lol*
nggak ada yang nggak mungkin di dunia ini. Alloh itu nggak pernah tidur. DIA Maha Tahu apa yang tebaik untuk hambaNya. banyak2 berdoa yah!
keep the spirit. :D