_let me show yoU_

_let me show yoU_
I like camera,,so much !

3.11.10

mahasiswi

okey !
weh,weh ,,disini nampaknya saya sudah lama sekali tak menampang yak ?!
haha

maklum mahasiswa baru nih,,,,cihuy.....

yap,,,
aku cerita dikit deh..

jadi :
alhamdulillah banget,,sujud syukur gag bangun2 deh gua ,,,(alay gan!)<
aku dah kuliah,dah jadi mahasiswa,,
dan bangganya lagi aku kuliah di UGM = Universitas Gadjah Mada ..
weh....
di fakultas geografi jurusan remote sensing and geography information system,,,
=]
semuanya berkat Allah S.W.T atas rahasia yang dia sembunyikan dengan cara yang membuat aku hampir atau mungkin dah putus asa dengan keadaan !
hm,,,
dan juga orang tua saya,,
terbaik deh !
tanpa dukungan baik moril dan materi ,,aku gag akan kayak gini jadinya,,
=]

ya begitulah intiny (garing yak gan ,,-___________-")
intinya saya sangat senang dan bersyukur atas apa saja yang telah di berikan kepada saya,,
tinggal sekarang bagian kita nih gan buat ngeramein dunia persilatan neh,,gmn supaya jadi makmur dan bersahaja,,=d

mari berjuang bersama-sama untuk tidak mengecewakan orang-orang yang udah ngedukung kita nih,,
mari kasih yang terbaik,,jangan sampai nyesel dah !

okeh,,
sekian dulu,,
=]

wassalam..
(kayaknya tadi gag di buka dengan salam deh di awal,,,-_____________-"")

Tidak ada komentar: